kpr rumah idaman

SOLUSI MENYIMPAN BARANG BEKAS

Barang bekas atau barang yang sudah tidak terpakai biasanya kita hanya membuangnya saja ke tempat sampah. Tapi jika sampah itu barang-barang dengan berkuruan besar atau barang elektronik sangat sayang jika dibuang begitu saja. Biasanya barang bekas elektronik banyak yang membutuhkan dan kita pun bisa menjualnya. Dari pada dibuang ke tempat sampah lebih baik kita simpan saja terlebih dahulu sampai ada orang yang akan membeli barang tersebut. Tempat menyimpan barang bekas biasa disebut gudang. Tapi tidak setiap rumah mempunyai gudang dalam ukuran yang cukup besar. Jika anda tidak mempunyai gudang maka barang-barang bekas akan berserakan dimana-mana dan tidak akan enaka dipandang.

Untuk membuat gudang untuk penyimpanan barang bekas yang berukuran besar anda tinggal membeli saja rumah yang murah. Mungkin tetangga anda ada yang jual rumah murah yang sudah tidak dipakai lagi, Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat gudang yang begitu besar dan bisa menampung barang bekas dalam ukuran jumlah yang cukup banyaik, Dengan mempunyai gudang seperti itu rumah anda akan terlihat lebih rapi lagi sebab tidak ada barang bekas yang berserakan di rumah anda.

Manfaat barang bekas pun tidak selalu harus dijual tapi bisa juga dimanfaatkan untuk membuat kerajinan. Berikut adalah kerajinan yang memanfaatkan barang bekas :
1. Pot bunga dari botol kertas
2. Burung hantu dari kertas kardus
3. Lampu hias dari kardus bekas
4. Jam dinding dari koran bekas
5. Miniatur rumah dari stik eksrim
6. Bunga sederana dari botol plastik bekas
7. Burung merak dari sedotan

Bagi anda yang mempunyai rumah yang tidak terpakai lebih baik jangn jual rumah murah sebab bisa anda mafaatkan juga untuk dijadikan gudang atau tempat-tempat lainnya yang lebih bisa dimanfaatkan dan mengasilkan uang. Jika dijual anda akan rugi sebab membangun rumah tersebut tidak memakai biaya yang sedikit tapi besar. Nah sudah jadi dan sudah lama tidak terpakai kemudian anda menjualnya. Tentu anda ruigi. Lebih baik manfaatkanlah untuk supaya bisa menghasilkan uang atau bis disewakan untuk penampungan barang bekas.