Cara Pengajuan Rumah KPR BTN Cepat Diterima Pihak Bank

Bank BTN yang merupakan bank terkemuka di dalam hal pembiayaan rumah, kini telah menawarkan KPR BTN jenis platinum sebagai pemecah masalah bagi keluarga yang ingin mempuyai sebuah rumah idaman. Program KPR BTN dari bank BTN jenis platinum tersebut adalah program kredit kepemilikan rumah bank BTN yang digunakan untuk keperluan membeli rumah second atau baru, membeli rumah yang belum jadi seutuhnya atau indent maupun over kredit dan membeli rumah dari pihak developer maupun dari pihak non developer.

BACA JUGA : Syarat Pengajuan KPR Bagi Yang Berpenghasilan Tetap

Banyak keunggulan dari program bank BTN yang bisa di dapat oleh keluarga yang ingin kredit rumah, diantaranya suku bunga yang didapat sangat kompetitif, tenor sangat fleksibel bisa mencapai 25 tahun.

pengajuan kpr di BTN

Sumber gambar : totoproperty64.com

Selain itu proses pengajuan juga mudah dan cepat serta dapat perlindungan asuransi kebakaran, gempa dan asuransi jiwa. Namun biasanya keluarga yang mengajukan kredit rumah di bank BTN jarang cepat diterima oleh pihak bank BTN. Lalu bagaimana cara agar pengajuan kepemilikan rumah KPR BTN bisa secepatnya diterima pihak bank BTN. Cara pertama, kalian harus melengkapi semua dokomen untuk pengajuan KPR. Kedua, harus mempunyai sistem laporang keuangan yang efektif yaitu dengan adanya pemasukan dana yang teratur di rekening tabungan kalian. Ketiga, siapkanlah mental yang kuat untuk menghadapi wawancara dengan user bank BTN. Selain itu, agar kalian tak kecewa terhadap kualitasnya bangunan rumah KPR, kalian harus wajib melakukan beberapa hal.

Sumber gambar : cdn-media.viva.id

Pertama, ceklah kondisinya bangunan rumah KPR pada kondisi mentah. Kedua, pahami semua hal yang kaitannya dengan kontruksi bangunan seperti campuran pasir dan semennya, besarnya beton besi yang digunakan, berapa meterkah tingginya pondasi rumah dan sebagainya. Ketiga, apabila hal ini memungkinkan mintalah pekerja proyek untuk meningkatkan kualitas bangunan seperti menambah campuran semennya lebih banyak, ukuran besih lebih besar lagi dan sebagainya. Namun biasanya kalian harus menambah biaya sendiri untuk melakukannya atau bisa dengan menyediakan tambahan material bangunan itu sobat sendiri. Jika hal itu kalian terapkan, pastinya bangunan rumah KPR Anda tak mengecewakan dan siap untuk dihuni dengan nyaman.